bangga buatan indonesia
...

Kukis Mocaf Gula Aren


Rp. 42.000,-


Detail :
Kukimocaf Gula Aren
Kue kering yang dibuat dengan bahan baku tepung Mocaf,tepung Maezena, Gula Aren, Margarin, Roombutter, Susu bubuk, Vanila susu, Susu Bubuk , kejudan telur. Tepung Mocaf adalah Modified Cassava Flour (Mocaf), merupakan satu jenis tepung modifikasi terbuat dari ketela pohon yaitu singkong, yang dibuat dengan metode fermentasi.
Tepung mocaf memiliki kandungan zat gizi yang berbeda dengan tepung terigu. Perbedaan kandungan zat gizi yang mendasar adalah, bahwa tepung mocaf tidak mengandung zat gluten-zat yang hanya ada pada terigu .Tepung mocaf memiliki beberapa keunggulan dibandingkan tepung terigu, yaitu memiliki kandungan serat, kalsium yang tinggi dan memiliki kadar lemak yang rendah.
Tepung mocaf baik dikonsumsi semua usia, bahkan juga bagi anak-anak yang berkebutuhan khusus dan memiliki alergi yang tidak diperbolehkan makan terigu dan banyak gula, serta untuk yang sedang menjalankan diet. Kukis ini ketika dimakan renyah dan manisnya cukup.
Kukis mocaf gula aren dikemas dalam kemasan toples ulir, untuk menjaga kerenyahan dengan berat bersih 250 gram dan 150 gram.Ccocok dikonsumsi untuk temen minum kopi dan teh ataupun ketika menonton TV bahkan juga ketika beberpgian siap masuk tas, cocok dibawa dan dikonsumsi dimanapun.
Pada kemasan terdapat label yang berisikan informasi brand, komposisi bahan, No IRTP: 2063400401172226, Co branding Jogja Mark : LCB 26701263301120, juga informasi kode produksi dan masa kadaluwarsa.
Produk mocaf gula Aren memiliki masa kadaluwarna 6 bulan dan produk sudah dalam proses pengurusan halal.

  Pesan Produk
SiBakul Jogja 2023