bangga buatan indonesia
...

tempat tissu motif warna


Rp. 35.000,-


Detail :
Tempat Tissue motif dengan Berbagai Pilihan Warna

Tempat tissu motif warna dari OMAH TEMU adalah solusi praktis untuk menyimpan tisu di rumah. Terbuat dari bambu berkualitas tinggi, produk ini ringan dan mudah dibersihkan. Dengan pilihan berbagai warna mulai dari biru,ungu, hingga polos, tempat tissue ini dapat disesuaikan dengan dekorasi ruangan Anda.

-Desain yang Elegan dan Fungsional

Berkat desainnya yang elegan, tempat tissue bambu Omah Temu cocok untuk diletakkan di ruang tamu, kamar tidur atau dapur. Selain itu, produk ini juga didesain untuk memudahkan Anda dalam mengambil tissu saat dibutuhkan.

-Ramah Lingkungan dan Tahan Lama

Bambu merupakan bahan alami yang ramah lingkungan serta memiliki daya tahan yang tinggi. Dengan memilih tempat tissue bambu dari OMAH TEMU yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi seperti tersebut,maka Anda juga ikut berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan serta mendapatkan produk berkualitas tinggi yang awet sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu lama.

Oleh karena itu,tunggu apalagi? Segera miliki Tempat tissu motif warna dari OMAH TEMU yang praktis dan stylish untuk menyimpan tisu dirumah atau di kantor anda!

Spesifikasi model
panjang : 20 cm
Lebar. : 11 cm
Tinggi : 9 cm

  Pesan Produk
SiBakul Jogja 2023