bangga buatan indonesia
...

Miniatur Wayang Kayu Patuh Danurejo


Rp. 170.000,-


Detail :
D ART MANTO - Miniatur Wayang Kayu Bolo Dupak (Garap Alusan) adalah produk unik yang dibuat secara handmade oleh produsen D ART MANTO. Produk ini berupa miniatur wayang kayu Bolo Dupak yang terbuat dari bahan kayu asli dengan ketebalan 1cm dan tinggi 48cm. Setiap produk orisinil dari D ART MANTO selalu dilengkapi dengan logo mereka.

Dalam satu kemasan, Anda akan mendapatkan satu buah wayang kayu Bolo Dupak (Garap Alusan) beserta satu buah dudukan. Miniatur ini sangat cocok untuk hiasan rumah, dekorasi rumah, oleh-oleh ataupun souvenir karena memiliki nilai seni dan estetika yang tinggi.

Produk ini juga cocok untuk Anda pecinta seni atau kerajinan tangan karena dibuat dengan penuh ketelitian dan keterampilan yang memadai. Sungging cat pada miniatur juga terlihat begitu rapi sehingga menambah nilai estetika pada produk.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki miniatur wayang kayu Bolo Dupak (Garap Alusan) dari D ART MANTO karena tidak hanya berguna sebagai hiasan atau souvenir namun juga memberikan kesempatan bagi Anda untuk menikmati keindahan seni tradisional Indonesia dalam bentuk kecil namun detail!

  Pesan Produk
SiBakul Jogja 2023