bangga buatan indonesia
...

Ambika Dompet Panjang Kancing


Rp. 170.000,-


Detail :
Dapatkan dompet kulit asli model panjang yang elegan dengan Ambika Dompet Kulit Asli Model Panjang Wanita Hitam Kartu. Dompet ini cocok untuk wanita yang membutuhkan banyak slot kartu untuk keperluan sehari-hari.

Jenis Kulit: Kulit Sapi
Tipe Tas: Dompet Panjang
Bahan: Kulit
Dibuat dari kulit sapi asli, dompet ini memiliki kualitas tinggi dan tahan lama. Model panjangnya menawarkan banyak slot kartu, sehingga Anda dapat menyimpan semua kartu Anda dengan aman dan mudah diakses.

Tak hanya itu, desain hitamnya yang simpel namun elegan membuat dompet ini cocok digunakan untuk berbagai kesempatan formal atau informal. Segera dapatkan Ambika Dompet Kulit Asli Model Panjang Wanita Hitam Kartu dan tampilkan gaya Anda dengan elegansi!

Spesifikasi Produk :Bahan : 100% Kulit sapi asli
Jenis : Nabati
Ukuran : 18,8 x 10 x 2 cm
Warna : Hitam dan Coklat

Fitur Produk :
23 slot kartu
1 slot foto
6 slot uang kertas
1 kancing

Saran perawatan produk kulit asli :1. Bersihkan Secara BerkalaUntuk menjaga keawetan produk berbahan kulit asli kamu perlu membersihkannya secara rutin cukup 1 bulan sekali saja. Gunakan lap basah atau bisa spray, lalu keringkan menggunakan tisu kering2. Simpan Di Tempat KeringSimpan di tempat yang kering dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Jangan simpan di tempat yang lembab karena akan membuat pertumbuhan jamur lebih cepat atau terpapar sinar matahari langsung

  Pesan Produk
SiBakul Jogja 2023