bangga buatan indonesia
...

Gongso Semarangan


Rp. 85.000,-


Detail (ID) :
Gongso Semarangan adalah Masakan Tradisi Nusantara Khas Dapur Pedak yang terinspirasi dari masakan khas Semarangan yang menggunakan daging segar dan jamur kancing pilihan dan bumbu segar pilihan. Mempunyai rasa gurih, manis dan pedas dan dikemas secara vakum untuk menjamin kesegaran produk.

Komposisi Produk: Mushroom, Daging Sapi, Cabai Merah, Bawang Merah, Bawang Putih, Kemiri, Kecap, Garam, Rempah-rempah, Penyedap.

Masakan ini sudah matang dan tinggal dipanaskan ketika disajikan. Mempunyai kemasan 2 ukuran yaitu 100G dan 200G yang sesuai dengan keingian konsumen. Ketika sudah dibuka wajib disimpan didalam lemari pendingin dan diharusnya segera dihabiskan dalam waktu 3 hari.

Telah memiliki ijin edar BPOM dan Sertifikat Halal untuk menjamin keselamatan pangan dan kehalalan produk.


Detail (EN):
Gongso Semarangan is Indonesian Traditional food that has distinctive rich flavour such as umami, sweet, and spicy. This product is packed with vacuum to preserved the freshness. It is made from the beef and mushroom button and fresh choice of spices.

This product is ready to eat, and simply to be reheated before serving. This product has 2 packages; 100Gram and 200Gram to indulge the customer needs. When it's open, must be store in the refrigerator and should be finished within 3 days.

This product has MD Distribution permit and Halal Certificates to guarantee the food safety.

  Pesan Produk
SiBakul Jogja 2023