bangga buatan indonesia
...

Totata Sambal Matah


Rp. 18.900,-


Detail :
Totata adalah sebuah merek dibawah CV. Duafod Nusantara yang memproduksi sekaligus mendistribusikan kepada pasar produk keripik kentang (Potato Chips) dengan varian rasa yang otentik dan dapat memanjakan lidah yang menikmatinya. Kami percaya dengan kualitas yang baik akan menyenangkan hati pelanggan. Oleh karena itu, kami memastikan untuk memilih bahan baku berupa Kentang dengan cermat serta memastikan segala proses produksi hingga distribusi berjalan baik.

Totata Sambal Matah memiliki komposisi bahan baku berupa Kentang ditambah dengan minyak nabati, penyedap rasa, gula, garam, bubuk bawang merah, perisa cabai, rempah-rempah, perisa jeruk purut.

Potata Potato Chips ini disajikan dengan dikemas menggunakan kemasan aluminium foil dengan Berat Bersih sebesar 68g pada tiap kemasannya. Keripik kentang yang sudah siap dikemas akan dimasukan ke dalam pouch berbahan dasar aluminium foil yang kemudian diisi dengan nitrogen baru ditutup dengan alat siler, dimana dengan adanya nitrogen dan disiler dengan rapat akan menambah umur keawetan pada keripik kentang tersebut. sehingga masa expired bisa menjadi lebih lama. Untuk masa Expired bisa sampai 1 tahun.

  Pesan Produk
SiBakul Jogja 2023