Uncategorized

Produk Herbal Pilihan Untuk Menyokong Kesehatan Selama Puasa

Produk Herbal – Dalam menjalani ibadah puasa, menjaga kesehatan menjadi aspek krusial untuk menikmati bulan suci dengan penuh berkah. Untuk mendukung kesehatan Anda selama periode puasa, produk herbal hadir sebagai sekutu alami yang memberikan nutrisi dan kekuatan. Mari kita eksplorasi bersama beberapa produk kesehatan dan herbal yang dapat menjadi sahabat terpercaya dalam menjalani ibadah puasa dengan penuh vitalitas.

 

Wedang Uwuh adalah minuman tradisional Indonesia yang kaya akan rempah-rempah seperti daun pandan, serai, dan kayu manis. Ramuan alami ini menciptakan sensasi hangat dan aromatik, memberikan pengalaman minum yang unik dan menyegarkan dengan sentuhan tradisional yang khas.

Sobat juga bisa order di SiBakul Jogja dan juga sobat bisa mendaptkan free ongkir.

 

Madu adalah hasil alami dari lebah yang bekerja dengan tekun untuk mengumpulkan nektar dari bunga-bunga pilihan. Dengan rasa manis yang lezat dan konsistensi yang sempurna, madu adalah sumber energi alami yang dipenuhi dengan nutrisi. Setiap tetes madu adalah kesempurnaan alam yang terjaga, memberikan kenikmatan manis dan manfaat kesehatan yang tak tertandingi.” Sobat juga bisa order di SiBakul Jogja dan juga sobat bisa mendaptkan free ongkir.

...

edja Sirup Tradisional oleh-oleh khas Yogyakarta merupakan Minuman Sehat Tradisional terbuat dari paduan rempah-rempah kaya manfaat dengan gula tebu dan gula aren tanpa menggunakan bahan pengawet maupun pewarna buatan yang diproses secara higienis dan dikemas dalam kemasan kekinian yang praktis. Rimpang jahe berpadu dengan kayumanis, cengkeh, kapulaga, pala, daun jeruk, daun sereh, daun pandan dengan campuran gula tebu dan gula aren cocok dijadikan minuman tradisional penghangat tubuh yang memberikan kesegaran dan kebugaran. Wedja Sirup Tradisional memiliki 4 varian rasa : Wedja Sirup Jahe, wedja Sirup Kayumanis, Wedja Sirup Tamarin dan Wedja Sirup Rosella
Cara penyajian : 4 sendok makan Wedja Sirup Tradisional diseduh 150 ml air panas/air dingin, dapat dicampur susu, krimmer, kopi ataupun teh. Wedja Sirup Tadisional yang menjadikan minuman semakin nikmat dan menyegarkan sehingga bisa menjadi teman sejati pada saat santai atau sedang sibuk beraktivitas. Sobat juga bisa order di SiBakul Jogja dan juga sobat bisa mendaptkan free ongkir.

 

SiBakul MarketHUB

SiBakul MarketHUB adalah layanan yang ditujukan oleh UKM yang sudah menjadi mitra SiBakul dan berniat untuk mendapatkan dukungan terkait pemasaran dengan fasilitas bebas ongkos kirim. Pada layanan ini juga disediakan pembinaan UKM dalam melayani konsumen. Untuk bergabung SiBakul MarketHUB, pelaku UKM harus terlebih dahulu bergabung di SiBakul. Adapun manfaat bergabung SiBakul MarketHUB antara lain :

  • Promosi secara online
  • Mendapat pelatihan
  • Mendapat pendampingan
  • Mendapat free ongkir
  • Konsultasi usaha

SiBakul Jogja

SiBakul Jogja merupakan akronim dari Sistem Informasi Pembinaan Koperasi dan UKM DIY. SiBakul Jogja merupakan bentuk digitalisasi model Pembinaan Sirkular DISKOP UKM DIY bagi pelaku Koperasi dan UMKM di Daerah Istimewa Yogyakarta. Transformasi Digital meliputi kegiatan Pendataan dan Klastering, Penumbuhan Koperasi dan UKM, Pelatihan, Pembinaan, Fasilitasi, Konsultasi dan Pendampingan.

Adapun syarat UKM untuk menjadi anggota SiBakul antara lain :

  • Alamat usaha di wilayah DIY
  • Mendaftarkan diri sebagai mitra SiBakul Jogja dan memberikan informasi yang jujur
  • Berkomitmen untuk menjadi UKM yang unggul dan mampu berkontribusi untuk pembangunan daerah dan bermanfaat untuk warga masyarakat DIY

Dinas Koperasi dan UKM DIY

Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Daerah Istimewa Yogyakarta atau disingkat DISKOP UKM DIY merupakan lembaga yang bertugas melaksanakan urusan Pemerintah Daerah di bidang Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta atau disingkat DIY. Dinas Koperasi dan UKM DIY dibentuk berdasarkan Peraturan Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 1 Tahun 2018 tanggal 30 Juli 2018 tentang Kelembagaan Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tugas dan fungsi  Dinas Koperasi dan UKM DIY diatur dalam Peraturan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 56 Tahun 2018 Tentang Rincian Tugas dan Fungsi Dinas Koperasi dan UKM DIY tanggal 1 Oktober 2018 menetapkan bahwa Dinas Koperasi dan UKM DIY mempunyai tugas melaksanakan urusan Pemerintah Daerah di bidang Koperasi dan UKM. Untuk melaksanakan tugas tersebut , pada tahun 2021 dikeluarkanlah Peraturan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 109 tahun 2021 tentang Pembentukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis pada Dinas Koperasi dan UKM DIY sebagai dasar Pembetukan Balai Layanan BIsnis UMKM yang menjadi UPT Dinas. Oleh karenanya saat ini Dinas Koperasi dan UKM DIY memiliki :

  • Bidang Koperasi
  • Bidang Usaha Kecil Menengah
  • Bidang Layanan Kewirausahaan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah
  • Bidang Pembiayaan
  • Sekretariat
  • Balai Layanan Bisnis UMKM

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...