Memperingati Hari Jadi DIY
Uncategorized

SiBakul Jogja: Pameran dalam Memperingati Hari Jadi DIY ke-269

Memperingati Hari Jadi DIY – Daerah Istimewa Yogyakarta merayakan momen istimewa, memasuki usianya yang ke-269, dengan kegiatan yang tak kalah istimewa. Dalam perayaan yang penuh semangat, Dinas Koperasi dan UKM DIY turut berperan aktif dengan menyelenggarakan Pameran UMKM SiBakul di Halaman Parkir Stadion Mandala Krida.

Acara ini bukan sekadar pameran biasa; ini adalah panggung bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Yogyakarta. Kuliner khas, kerajinan tangan, produk fashion, hingga inovasi digital berkumpul dalam satu wadah kreatif. Pameran ini tak hanya mempromosikan produk, tetapi juga menjadi ajang kolaborasi, pertukaran pengalaman, dan pembangunan jaringan untuk pengembangan bisnis UMKM.

Melibatkan para pelaku UMKM, pameran SiBakul Jogja memberikan warna baru dalam peringatan Hari Jadi DIY. Berbagai kegiatan menarik dan demo produk menjadi daya tarik, mengundang pengunjung untuk merasakan kreativitas dan inovasi yang ditawarkan oleh para pelaku UMKM.

Tidak hanya menjadi ajang bisnis, pameran ini juga menjadi tempat bertemunya para pejabat Pemda DIY dan instansi lainnya. Kunjungan mereka bukan hanya sebagai penonton, tapi juga sebagai pendukung dan pembeli. Dengan meramaikannya acara, para pejabat memberikan dukungan konkret kepada UMKM Mitra SiBakul Jogja, memperkuat semangat dan keberlangsungan usaha lokal.

Memperingati Hari Jadi DIY lebih dari sekadar pameran, SiBakul Jogja adalah simbol keberagaman dan kreativitas yang menjadi kekuatan ekonomi lokal. Dalam perayaan Hari Jadi DIY yang ke-269 ini, kita tidak hanya merayakan sejarah dan prestasi, tetapi juga merayakan semangat kemandirian dan daya kreasi yang menjadi ciri khas Daerah Istimewa Yogyakarta.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...