bangga buatan indonesia
...

Sagu Keju


Rp. 37.000,-


Detail :
Usaha kami bernama dinasaurus.food, kami menjual produk aneka kue basah dan kue kering. Salah satu produk kue kering kami yaitu sagu keju. Kue sagu keju ini dibuat dengan bahan baku yaitu tepung sagu, gula halus, mentega, margarin, keju, telur, santan, dan garam.
Sagu keju ini memiliki rasa perpaduan rasa manis dan gurih. Tekstur sagu keju ini renyah, dan saat dimakan akan lumer dimulut. Selain itu sagu keju ini terdapat keju yang melimpah pada adonan kuenya dan dibagian atas kue masih ditambah topping keju sehingga menambah cita rasa dan menghasilkan tekstur yang berbeda dengan sagu keju lainnya.
Keunggulan sagu keju kami antara lain yang pertama sagu keju ini tidak terasa rasa tepung sagu mentah. Sagu keju kami selalu fresh karena kami membuat berdasarkan pesanan sehingga dijamin selalu fresh dan baru. Produk dipesan, langsung kami produksi, setelah ready langsung dikemas dan kami kirim ke konsumen. Selain itu, sagu keju kami ini dioven sampai benar-benar matang sempurna, tidak ada bagian yang masih basah sehingga kue sagu keju ini akan tahan lama. Sagu keju ini tidak menggunakan pengawet dan tanpa pemanis buatan.
Sagu keju ini dikemas dalam toples ulir 600 ml untuk menjaga kerenyahan. Berat bersih 220 gram. Sagu keju ini sangat cocok untuk dijadikan camilan serta sajian saat kumpul bersama keluarga dan sahabat, dan bisa dijadikan teman minum kopi atau teh. Sagu keju ini juga bisa dijadikan pilihan sebagai bingkisan untuk dibawa saat berkunjung ke sanak saudara dan sahabat. Dengan kemasan toples ini, sagu keju ini bisa dibawa berpergian dan dinikmati dimana saja.
Sagu keju kami sudah memiliki SPP-IRT dengan No. P-IRT 2053401020679-28 dan sudah bersertifikat halal.
Sagu keju ini memiliki masa kadaluarsa 1 bulan. Harap disimpan disuhu ruang dan pastikan menutup kembali tutup toples dengan rapat setelah kemasan dibuka agar kue tetap terjaga kerenyahannya.
Pemesanan sagu keju H-3. made by order.

  Pesan Produk   kunjungi belabeliku
SiBakul Jogja 2023