bangga buatan indonesia
...

Brownies Kering


Rp. 32.000,-


Detail :
Usaha kami bernama dinasaurus.food. Kami menjual aneka kue basah dan kue kering. Salah satu produk kami yaitu brownies kering. Brownies kering ini terbuat dari bahan baku yang berkualitas antara lain tepung terigu, gula halus, minyak sayur, telur, dark chocolate compound, cokelat bubuk, dan chocochips.

Brownies kering ini memiliki rasa manis dan nyoklat. Teksturnya renyah. Keunggulan brownies kering kami ini antara lain:
1. Memiliki rasa cokelat yang kuat, karena menggunakan cokelat premium.
2. Produk kami selalu fresh, dibuat berdasarkan pesanan. Pesanan siap, langsung kami kirim.
3.Di oven sampai benar-benar matang sempurna, sehingga tidak ada lagi bagian yang masih basah. Sehingga produk lebih awet.
4. Tidak menggunakan pengawet dan tidak menggunakan pemanis buatan.

Brownies kering ini dikemas dalam toples ulir ukuran 600 ml untuk menjaga kerenyahannya. Berat bersih 165 gram. Brownies kering sangat cocok dijadikan teman minum kopi, perpaduan cokelat bertemu kopi akan menghasilkan sensasi rasa yang lebih nikmat.
Produk brownies kering ini sudah memiliki SPP-IRT dengan nomor P-IRT 2053401010679-28 dan sudah bersertifikat Halal ID34110007054880723. Brownies kering ini tahan 1,5 bulan. Harap disimpan di suhu ruang dan pastikan menutup kembali tutup dengan rapat setelah kemasan dibuka.
NOTE: PEMESANAN H-2.

  Pesan Produk   kunjungi belabeliku
SiBakul Jogja 2023