Uncategorized

Ayam bakar enak jogja, kalo sudah makan bikin lupa pulang kampung

Rekomendasi 5 Ayam Bakar Enak dan Murah di Jogja



TRIBUNJOGJA.COM – Bicara soal ayam bakar pastinya perut sudah tidak bisa dikompromi lagi ya, rasanya ingin sekali menyantap ayam bakar ditambah sambal pedas yang nikmat.

Tidak perlu kesulitan bagi kalian yang sedang berada dijogja dan ingin sekali mencoba ayam bakar spesial di Jogja dengan harga cukup murah dengan porsi yang besar.

Berikut rekomendasi 5 ayam bakar enak dan murah di Jogja:

1. Ayam Taliwang Papin

Ayam Taliwang Papin
Ayam Taliwang Papin (Traveloka)

Buat kalian pecinta kuliner yang berada di jogja dan ingin sekali mencoba ayam bakar, boleh mencoba sebentar ayam taliwang papin.

Kalian bisa makan 1 ekor utuh ayam bakar yang dilengkapi dengan  nasi 2 porsi, sambel 2 jenis, boleh menambah tempe atau tahu dengan harga yang cukup murah sekitar Rp. 55K/orang.

Sobat pecinta kuliner bisa mampir di Jl. Agro No.1, Kocoran, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jam buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai pukul 22.00  

2. Ayam Bakar Madu

ayam bakar madu
ayam bakar madu (cokpad.com)

Buat kalian yang  suka dengan ayam bakar tanpa menggunakan arang dan terlihat tidak ada bekas arangya boleh sekali coba ayam bakar madu ini.

Dengan harga mulai dari 20k- 28 k/ orang , proses bakarnya tidak menggunakan arang sehingga bersih dan terhindar dari karsinogen yang apabila terlalu banyak masuk ke tubuh dapat menyebabkan kanker.



Alamatnya di Jl. Seturan Raya No. 173, Sleman, Yogyakarta. Jam buka ayam bakar madu Buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai pukul 02.00.

3. Ayam Bakar RM Suka-suka

Ayam bakar suka-suka
Ayam bakar suka-suka (rekomendasi wisata dan usaha jogja 2021)

Kalau Rumah makan satu ini jangan sampai kelewatan yang sobat pecinta kuliner, rekomendasi warung ini karena selalu rame kalau mau jam makan siang.

Ayam bakar disini sangat enak dan murah juga loh, mulai dari Rp 15k – 17k /orang.

Kalian bisa berkunjung di Jalan Kaliurang KM 5.5, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Karang Wuni, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Buka setiap hari, Senin s.d  Sabtu mulai pukul 08.00 sampai pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Rekomendasi 5 Nasi Pecel Enak dan Terkenal di Jogja, Dijamin Bikin Ngiler!

4. Ayam Bakar Artomoro Jogja

Ayam bakar artomoro jogja
Ayam bakar artomoro jogja (travel.kompas)

Rumah makan ini memang sudah sangat terkenal di jogja karena hanya menyediakan dua menu utama yaitu ayam bakar manis dan ayam bakar pedas.

Dengan harga Ayam bakar pedas  : Rp. 15.900 & Ayam bakar manis : Rp. 15.900

Rumah makan ini sangat cocok buat kamu pecinta makanan pedas dan ingin menikmatinya dengan nikmat . Selain menu utama berupa ayam bakar, ada juga menu sampingan yang tersedia misalnya sayur asem dan pete bakar.



Lokasinya di Jl. Palagan No.29, Karang Moko, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581.

Baca juga: 2 Rekomendasi Kuliner Papeda di Jogja, Cocok Bagi Orang Indonesia Timur yang Kangen Daerahnya

5. Ayam Bakar Muara Karang

Ayam bakar muara karang
Ayam bakar muara karang (twitter)

Mau cari tempat enak buat ngumpul bersama keluarga dan teman sambil menikmati ayam bakar boleh kunjungi ayam bakar muara karang.

Sambil menikmati ayam bakar enak dilengkapi sambal pedas membuat suasana bercerita keluarga jadi lebih nikmat.

Alamat ayam bakar muara karang di komplek wisata kuliner pringwulung, Jl. Wisata, Condong Catur, Sleman. Jam buka mulai pukul 09.00 sampai pukul 19.30 ( MG- Fabiana Rosalia Kore)



Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Rekomendasi 5 Ayam Bakar Enak dan Murah di Jogja, https://jogja.tribunnews.com/2021/11/01/rekomendasi-5-ayam-bakar-enak-dan-murah-di-jogja?page=3.
Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...