BLOG

Marketplace di indonesia dg pengunjung 1 juta orang perhari

Published by
sibakul

Marketplace di indonesia yang pengunjungnya diatas 1 juta – Marketplace telah menjadi salah satu platform e-commerce yang sangat populer di Indonesia. Mereka memainkan peran penting dalam memfasilitasi transaksi jual-beli antara penjual dan pembeli secara online.

Banyak sekali marketplace yang (pernah) ada atau beroperasional di Indonesia, berikut adalah daftar 100 marketplace yang ada di Indonesia (tanpa urutan tertentu):

1. Tokopedia
2. Shopee
3. Bukalapak
4. Lazada
5. Blibli
6. JD.ID
7. OLX Indonesia
8. Zalora
9. Bhinneka
10. Matahari Mall
11. elevenia
12. Akulaku
13. BliBliMart
14. Qoo10
15. Berrybenka
16. Zilingo
17. Sociolla
18. Hijabenka
19. JD Central
20. Zalora Lounge
21. ShopBack
22. Sale Stock
23. Ralali
24. Kliknklik
25. Dinomarket
26. Gudang Digital
27. HappyFresh
28. Pomelo
29. Reebonz
30. AliExpress
31. Digi Mall
32. Berrybenka Outlet
33. Cermati
34. Deliveree
35. Farmaku
36. Jualo
37. Bhinneka Elektronik
38. Google Store Indonesia
39. Kanmo Retail Group
40. Kobucca
41. Ruparupa
42. Urban Icon
43. Yogya Online
44. Uniqlo Indonesia
45. Akarumput.com
46. HijUp
47. Sale Stock Indonesia
48. Zalora Privé
49. JD Health
50. Agoda Indonesia
51. Bilna
52. Celebes Coconut Corporation
53. DMarketplace
54. Blanja
55. Mokado
56. Elevania
57. Tiket.com
58. JD.ID Mart
59. Bhinneka Mobile
60. Berrybenka Man
61. Logam Mulia
62. JD Fashion
63. Pomelo Mall
64. Sephora Indonesia
65. Bhinneka Camera
66. Dinomarket Plus
67. Berrybenka Hijab
68. Reebonz Space
69. LaFayette
70. JD Baby
71. Bhinneka Gadgets
72. Dinomarket Store
73. Berrybenka Curves
74. Birkenstock Indonesia
75. iLOTTE
76. InoMarket
77. Sayurbox
78. Bhinneka Printer
79. Dinomarket Pro
80. Berrybenka Premium
81. Reebonz Luxury
82. MatahariMall SuperStore
83. Blibli Gold
84. Orami
85. Berrybenka Kids
86. Dinomarket Plus+
87. Zalora Essentials
88. Bhinneka Sport
89. BukaDunia
90. Dinomarket Outlet
91. Berrybenka Label
92. Supermarket PT. Era Digital Indonesia
93. Dinomarket Life
94. Berrybenka Beauty
95. Dinomarket Premium
96. Berrybenka Night
97. Dinomarket Best
98. Dinomarket Digital
99. Berrybenka Premium Night
100. Dinomarket Exclusive

Produk yang sering dijual Marketplace di indonesia

Harap dicatat bahwa daftar ini mencakup berbagai marketplace yang aktif di Indonesia, termasuk berbagai kategori produk dan layanan. Beberapa marketplace mungkin lebih spesifik dalam fokus industri atau niche tertentu, sementara yang lain menawarkan berbagai macam produk dan layanan.

Ada berbagai macam produk yang dijual di marketplace di Indonesia. Berikut adalah beberapa kategori umum produk yang dapat ditemukan di marketplace:

  • 1. Pakaian dan Aksesoris: Pakaian pria, wanita, dan anak-anak, sepatu, tas, jam tangan, perhiasan, kacamata, topi, dan aksesoris fashion lainnya.
  • 2. Elektronik dan Gadget: Smartphone, laptop, komputer, tablet, kamera, televisi, perangkat audio, perangkat gaming, aksesoris elektronik, dan komponen komputer.
  • 3. Kecantikan dan Perawatan Pribadi: Produk perawatan kulit, rambut, dan tubuh, kosmetik, parfum, peralatan kecantikan, suplemen kesehatan, dan vitamin.
  • 4. Rumah Tangga: Peralatan dapur, peralatan rumah tangga, furnitur, perlengkapan dekorasi, alat kebersihan, perlengkapan taman, alat-alat listrik, dan produk rumah tangga lainnya.
  • 5. Makanan dan Minuman: Makanan kering, makanan olahan, makanan siap saji, bahan makanan segar, minuman, camilan, kopi, teh, dan makanan khusus (misalnya makanan organik, bebas gluten, vegetarian, dll.).
  • 6. Olahraga dan Outdoor: Peralatan olahraga, pakaian olahraga, sepatu olahraga, alat kebugaran, perlengkapan camping, alat-alat hiking, dan peralatan olahraga air.
  • 7. Mainan dan Hobi: Mainan anak-anak, mainan edukatif, alat musik, alat tulis, peralatan seni dan kerajinan, peralatan gaming, dan koleksi mainan.
  • 8. Otomotif: Mobil, motor, suku cadang, aksesoris mobil dan motor, ban, produk perawatan mobil dan motor, dan peralatan otomotif lainnya.
  • 9. Buku dan Media: Buku fisik, buku digital (e-book), majalah, komik, CD, DVD, perangkat e-reader, dan perlengkapan menulis.
  • 10. Perlengkapan Bayi dan Anak: Pakaian bayi dan anak, peralatan makan bayi, perlengkapan mandi, mainan bayi, kursi mobil bayi, kereta dorong, dan perlengkapan ibu hamil.

Ini hanya beberapa contoh kategori produk yang umum ditemukan di marketplace di Indonesia. Namun, terdapat banyak lagi jenis produk yang beragam dan dapat dibeli secara online melalui platform marketplace.

Marketplace di indonesia yang pengunjungnya diatas 1 juta

Terdapat beberapa marketplace di Indonesia yang pengunjungnya mencapai di atas 1 juta orang per hari. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  1. Tokopedia
    Tokopedia adalah salah satu marketplace terbesar di Indonesia dengan pengunjung mencapai lebih dari 100 juta per bulan atau sekitar 3 juta per hari. Platform ini menyediakan berbagai produk mulai dari fashion, kecantikan, elektronik, makanan dan minuman, hingga produk kebutuhan rumah tangga.
  2. Shopee
    Shopee juga menjadi salah satu marketplace terbesar di Indonesia dengan pengunjung mencapai lebih dari 100 juta per bulan atau sekitar 3 juta per hari. Selain produk-produk umum seperti fashion, elektronik, dan kebutuhan rumah tangga, Shopee juga menawarkan produk-produk khusus seperti olahraga, mainan, dan peralatan kecantikan.
  3. Bukalapak
    Bukalapak adalah salah satu marketplace terpopuler di Indonesia yang juga memiliki pengunjung yang cukup besar. Jumlah pengunjung Bukalapak mencapai sekitar 1,5 juta per hari. Platform ini menyediakan berbagai produk seperti fashion, elektronik, makanan dan minuman, hingga produk kesehatan dan kecantikan.
  4. Lazada
    Lazada adalah marketplace internasional yang hadir di Indonesia sejak 2012. Platform ini memiliki pengunjung yang cukup besar di Indonesia, mencapai sekitar 1 juta per hari. Lazada menyediakan berbagai produk mulai dari fashion, kecantikan, elektronik, hingga produk kesehatan dan kebutuhan rumah tangga.
  5. JD.ID
    JD.ID adalah salah satu marketplace terbesar di Indonesia yang berasal dari Tiongkok. Jumlah pengunjung JD.ID mencapai sekitar 1 juta per hari. Platform ini menawarkan berbagai produk mulai dari fashion, elektronik, hingga produk-produk kebutuhan rumah tangga.

Perlu diingat bahwa data kunjungan tersebut dapat berubah sewaktu-waktu dan juga bergantung pada berbagai faktor seperti musim belanja, promo, dan kebijakan dari masing-masing platform.

sibakul

Sibakul Jogja

Share
Published by
sibakul

Recent Posts

Elon Musk: Kisah Inspiratif Seorang Pengusaha Visioner

Elon Musk: Kisah Inspiratif Seorang Pengusaha Visioner Elon Musk, seorang visioner yang luar biasa, telah…

10 bulan ago

Pengantar Pemanfaatan openAI untuk Pemasaran Online

Sekilas openAI Digital marketing adalah suatu strategi pemasaran yang menggunakan media digital untuk mempromosikan produk,…

10 bulan ago

Bagaimana cara agar konten kita cepat di Indeks Google

Indeks Google - Pentingnya website kita cepat diindeks oleh Google terletak pada fakta bahwa indeksasi…

10 bulan ago

Aplikasi Mobile JBSC DISPERINDAG DIY

Layanan publik adalah segala bentuk pelayanan atau fasilitas yang disediakan oleh DISPERINDAG DIY untuk memenuhi…

10 bulan ago

Pengelolaan Web berbasis AI untuk Grup usaha Jogjacitra

Pengelolaan Web berbasis AI  sangat penting dalam mendukung kegiatanperusahaan. Dengan menggunakan OpenAI, perusahaan dapat mengoptimalkan…

10 bulan ago

Dokumentasi Penanganan Deface pada SiBakul Jogja

Artikel ini adalah dokumentasi dari kegiatan penanganan gangguan yang dialami berupa Deface pada Website SiBakul…

10 bulan ago