Uncategorized

Ayam bakar pedas, huhahhhh tapi ngangenin

Ayam Bakar Pedas Gora Jogja 

Tentunya Anda jika berkunjung ke Daerah Istimewa Yogyakarta tentunya wajib untuk mencoba wisata kuliner yang terdapat di Kota Jogja tersebut, tentunya kuliner di kawasan Kota Jogja memiliki harga yang murah dan juga populer sehingga tempat makan tersebut memiliki daya tarik tersendiri untuk para pengujung. Kali ini kami akan informasikan mengenai tempat makan yang viral dan ramai diperbincangkan contohnya saja di tiktok maupun di instagram.

Tempat tersebut bernama Ayam Bakar Pedas Gora Jogja yaitu merupakan wisata kuliner di Jogja yang ramai dikunjungi, berlokasi di Sleman, Memiliki tempat yang luas sangat luas, bersih, parkir juga luas, terdapat garden, Playground juga tersedia, mushola juga ada. Tentunya tempat makan ayam bakar pedas gora Jogja ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk makan bersama teman – teman, keluarga atau dapat juga bersama pasangan Anda tentunya, Anda akan merasakan Ayam bakar yang sangat enak dengan sambal yang lezat.

Karena Ayam Bakar Pedas Gora memiliki informasi yang menarik untuk kami bagikan ke Anda mulai dari daya tarik yang dimiliki tempat tersebut, harga menu ayam bakar yang ditawarkan, jam buka, fasilitas hingga lokasi tempat makan tersebut mudah dijumpai di jogja, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan wisata kuliner viral tersebut.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...